Raih Bronze Winner di Media Relations Awards, PLN Icon Plus Perkuat Citra dan Reputasi Positif

Jumat, 04 Oktober 2024 | 17:58:15 WIB

Bandung – PLN Icon Plus berhasil menjalin relasi yang kuat dan harmonis dengan kalangan media, yang ditandai dengan raihan penghargaan bergengsi Media Relations Awards (MRA) pada ajang Penghargaan 78th SPS yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Hotel Savoy Homann, Bandung.

Memasuki tahun kedua penyelenggaraannya, MRA mengusung tema “Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas” yang bertujuan mendorong terciptanya relasi positif antara media dan korporasi. Penghargaan ini terdiri dari berbagai kategori, baik penulisan maupun non-penulisan, dan memainkan peran penting dalam mengakselerasi reputasi korporasi di mata publik.

Dalam ajang ini, PLN Icon Plus meraih Bronze Winner untuk kategori Program Press Release Terbaik 2024 atas kegiatan Aksi Serentak Mengajar 1.000 Siswa dan Menanam 1.000 Pohon di Seluruh Indonesia yang diadakan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen dan konsistensi PLN Icon Plus dalam menyampaikan informasi yang tepat dan akurat kepada publik melalui media,” ujar Heni Utari. “Kami berharap, upaya ini akan semakin memperkuat posisi PLN Icon Plus di masyarakat dan mencerminkan kepercayaan terhadap kualitas produk serta layanan yang kami tawarkan.”

Dengan pencapaian ini, PLN Icon Plus berharap para ICONers akan semakin terdorong untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik, sehingga pada akhirnya akan semakin meningkatkan kepuasan serta kepercayaan masyarakat terhadap PLN Icon Plus.

Terkini