PLN Icon Plus Raih Media Relations Awards 2024: Bukti Keberhasilan Jalin Relasi Positif dengan Media

Jumat, 04 Oktober 2024 | 18:01:25 WIB

Bandung – PLN Icon Plus sukses menjalin relasi yang baik dan sehat dengan kalangan media, yang terbukti melalui keberhasilan meraih penghargaan Media Relations Awards (MRA) dalam ajang 78th SPS Awards yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Hotel Savoy Homann.

Memasuki tahun kedua penyelenggaraannya, MRA hadir dengan tema “Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas”, dan menggelar berbagai kategori kompetisi yang terdiri dari kategori penulisan dan non-penulisan. Ajang ini memainkan peran penting dalam memperkuat hubungan yang sehat antara media dan korporasi/institusi, yang pada akhirnya turut berkontribusi dalam membangun citra serta reputasi positif di mata publik.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, hadir secara langsung untuk menerima penghargaan. PLN Icon Plus dianugerahi Bronze Winner untuk kategori Program Press Release Terbaik 2024 atas inisiatif program Aksi Serentak Mengajar 1.000 Siswa dan Tanam 1.000 Pohon di Seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

“Penghargaan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen dan konsistensi PLN Icon Plus dalam menyebarluaskan informasi yang bermanfaat dan berkualitas di berbagai media untuk meningkatkan awareness publik,” ujar Heni Utari.

“Keberhasilan ini telah membawa PLN Icon Plus semakin dikenal oleh masyarakat luas. Popularitas tersebut menjadi cerminan atas tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas produk dan layanan yang kami tawarkan,” lanjutnya.

Dengan pencapaian ini, PLN Icon Plus berharap seluruh ICONers dapat semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan serta menciptakan inovasi berkelanjutan yang pada akhirnya akan semakin meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat kepada PLN Icon Plus.

Terkini