Sukses di Media Relations Awards, PLN Icon Plus Bukukan Prestasi Berkat Reputasi Positif

Jumat, 04 Oktober 2024 | 18:10:30 WIB

Bandung - PLN Icon Plus berhasil menjalin relasi yang positif dan sehat dengan kalangan media. Keberhasilan ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Media Relations Awards (MRA) dalam ajang Penghargaan 78th SPS yang digelar oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Hotel Savoy Homann, Bandung.

Pada penyelenggaraan MRA yang kedua, SPS mengusung tema “Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas”. Kompetisi ini menghadirkan berbagai kategori, baik penulisan maupun nonpenulisan, yang berperan penting dalam menciptakan hubungan harmonis antara media dan korporasi. Relasi yang baik antara keduanya menjadi salah satu faktor utama dalam membangun citra dan reputasi positif di mata publik.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, yang meraih Bronze Winner untuk kategori Program Press Release Terbaik 2024 berkat aksi “Serentak Mengajar 1.000 Siswa dan Tanam 1.000 Pohon di Seluruh Indonesia” dalam rangka Hari Pendidikan Nasional.

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen dan konsistensi PLN Icon Plus dalam menyampaikan berita dan informasi melalui berbagai media untuk meningkatkan awareness publik,” ujar Heni Utari.

“Upaya ini membuahkan hasil yang positif, di mana PLN Icon Plus semakin dikenal luas di tengah masyarakat. Popularitas ini mencerminkan tingkat kepuasan publik terhadap kualitas produk dan layanan yang kami tawarkan,” lanjut Heni.

Dengan pencapaian ini, PLN Icon Plus berharap seluruh ICONers semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan serta mengembangkan inovasi secara berkelanjutan. Pada akhirnya, langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap PLN Icon Plus.

Terkini