Membangun Reputasi Positif, PLN Icon Plus Sukses Raih Penghargaan di Media Relations Awards

Kamis, 03 Oktober 2024 | 18:24:09 WIB

Bandung – PLN Icon Plus sukses menjalin hubungan yang kuat dan positif dengan kalangan media. Hal ini terbukti melalui penghargaan yang diraih dalam Media Relations Awards (MRA) pada ajang 78th SPS Awards yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Hotel Savoy Homann.

Pada tahun kedua pelaksanaan MRA, SPS mengangkat tema "Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas". Ajang MRA menghadirkan berbagai kategori kompetisi yang mencakup penulisan dan nonpenulisan. Penyelenggaraan MRA memiliki peran signifikan dalam menciptakan sinergi yang harmonis antara media dan korporasi atau institusi. Hubungan yang baik ini diharapkan dapat membangun citra dan reputasi positif di mata publik.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, hadir secara langsung untuk menerima penghargaan. PLN Icon Plus berhasil meraih Bronze Winner untuk kategori Program Press Release Terbaik 2024 atas inisiatifnya dalam program "Aksi Serentak Mengajar 1.000 Siswa dan Tanam 1.000 Pohon di Seluruh Indonesia" yang diselenggarakan pada Hari Pendidikan Nasional.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen dan konsistensi PLN Icon Plus dalam menyebarluaskan informasi melalui berbagai media guna meningkatkan kesadaran publik,” ujar Heni Utari.

“Keberhasilan ini turut mencerminkan popularitas PLN Icon Plus di tengah masyarakat, yang juga menggambarkan tingginya tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas produk dan layanan yang kami hadirkan,” lanjutnya.

Dengan pencapaian ini, PLN Icon Plus berharap seluruh ICONers semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan secara berkelanjutan, yang pada akhirnya akan meningkatkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap PLN Icon Plus.

Terkini