PLN Icon Plus Raih Bronze Winner di Media Relations Awards, Tunjukkan Komitmen yang Kuat

Jumat, 04 Oktober 2024 | 13:38:13 WIB

Bandung, PLN Icon Plus berhasil membangun hubungan yang baik dengan media, terbukti dengan penghargaan Media Relations Awards (MRA) dalam ajang 78th SPS yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Hotel Savoy Homann.

Pada penyelenggaraan MRA yang kedua kalinya ini, SPS mengangkat tema “Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas”. MRA mencakup berbagai kategori kompetisi, baik penulisan maupun nonpenulisan. Kegiatan ini berperan penting dalam memperkuat hubungan antara media dan perusahaan, yang pada akhirnya akan membangun citra positif di mata publik.

Dalam acara tersebut, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, menerima penghargaan secara langsung. PLN Icon Plus meraih Bronze Winner untuk kategori Program Press Release Terbaik 2024 berkat inisiatif Aksi Serentak Mengajar 1.000 Siswa dan Penanaman 1.000 Pohon di Seluruh Indonesia pada Hari Pendidikan Nasional.

“Penghargaan ini mencerminkan komitmen dan konsistensi kami dalam menyampaikan informasi melalui media untuk meningkatkan kesadaran publik,” kata Heni Utari.

“Upaya kami ini telah membuahkan hasil, di mana PLN Icon Plus semakin dikenal masyarakat. Popularitas ini menunjukkan tingginya kepuasan masyarakat terhadap produk dan layanan kami,” tambahnya.

Dengan penghargaan ini, PLN Icon Plus berharap para ICONers semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan mengembangkan inovasi berkelanjutan, yang pada akhirnya akan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap PLN Icon Plus.

Terkini