Haleyora Power Gelar Strategic Partner Gathering: Sinergi dengan Mitra untuk Inovasi Keberlanjutan

Kamis, 03 Oktober 2024 | 17:15:03 WIB

Jakarta – Sebagai bagian dari upaya meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan para mitra strategis, serta menciptakan inovasi keberlanjutan di sektor ketenagalistrikan, PT Haleyora Power (HP) menyelenggarakan acara Strategic Partner Gathering dengan tema “Accelerating Growth Through Collaborative Power” pada Rabu (25/9).

Acara ini diselenggarakan di ruang serba guna PLN Pusat Penelitian dan Pengembangan Ketenagalistrikan (Puslitbang). Pada kesempatan tersebut, HP memaparkan berbagai inisiatif seperti manajemen vendor, penerapan Good Corporate Governance (GCG), serta transformasi digital dalam pembayaran dan penagihan kepada mitra, sebagai langkah untuk meningkatkan proses bisnis di lingkungan kerja HP.

Pelaksana Tugas Direktur Utama (Plt. Dirut) HP, Isral, dalam sambutannya menegaskan bahwa kehadiran mitra kerja pada kegiatan tersebut merupakan bukti nyata dari kolaborasi yang dibangun untuk menciptakan added value bagi semua pihak, serta berkontribusi pada keberlanjutan sistem kelistrikan di Indonesia.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami dalam menjalin sinergi dengan mitra strategis. Kami juga memaparkan transformasi bisnis yang tengah kami jalankan, sehingga dapat menciptakan added value bagi HP, mitra, dan keberlanjutan kelistrikan di Indonesia,” ujar Isral.

Isral menambahkan bahwa setiap langkah transformasi yang dilakukan oleh HP selalu berlandaskan pada penerapan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance). “Kerja sama yang baik harus didasarkan pada asas transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, dan keadilan. Kami mengajak seluruh mitra untuk mendukung transformasi bisnis yang kami lakukan dengan berpegang pada prinsip-prinsip tersebut,” tambah Isral.

Dalam acara ini, HP juga memberikan apresiasi kepada mitra dengan berbagai kategori penghargaan, seperti The Best Service Performance, The Best Quality Achievement, The Most Understanding Administrative, The Best On-Time Performance, dan The Best Competitive Pricing. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh mitra untuk terus berinovasi dan mendukung keberlanjutan sektor ketenagalistrikan di masa mendatang.

Terkini