Haleyora Power Selenggarakan Pertemuan Mitra untuk Meningkatkan Kerja Sama Energi

Selasa, 01 Oktober 2024 | 16:39:09 WIB

Jakarta – PT Haleyora Power (HP) mengadakan acara Strategic Partner Gathering pada Rabu (25/9) dengan tema “Accelerating Growth Through Collaborative Power.” Acara ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan kolaborasi dengan mitra, serta mempromosikan inovasi berkelanjutan dalam sektor ketenagalistrikan.

Acara berlangsung di ruang serba guna PLN Pusat Penelitian dan Pengembangan Ketenagalistrikan (Puslitbang), di mana HP mempresentasikan inisiatif terkait manajemen vendor, penerapan Good Corporate Governance (GCG), dan digitalisasi proses pembayaran serta penagihan untuk meningkatkan efisiensi bisnis.

Dalam sambutannya, Plt. Direktur Utama HP, Isral, menegaskan pentingnya kehadiran mitra dalam acara ini untuk menciptakan nilai tambah bagi semua pihak dan mendukung keberlanjutan pasokan listrik di Indonesia.

“Acara ini adalah kesempatan untuk membangun hubungan kemitraan yang kuat dan menjelaskan transformasi bisnis yang kami lakukan, sehingga bisa memberikan manfaat lebih bagi kami dan mitra serta mendukung kelistrikan yang berkelanjutan,” ujar Isral.

Ia juga menggarisbawahi pentingnya menerapkan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik sebagai fondasi dari transformasi yang sedang berlangsung di HP.

“Kerja sama yang baik harus didasari oleh transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, independensi, dan keadilan. Kami berharap mitra dapat mendukung kami dalam menerapkan prinsip-prinsip ini,” tambah Isral.

Pada akhir acara, HP memberikan penghargaan kepada mitra dalam berbagai kategori, termasuk The Best Service Performance, The Best Quality Achievement, The Most Understanding Administrative, The Best On-Time Performance, dan The Best Competitive Pricing.

Terkini