Kolaborasi dan Transformasi Bisnis: Haleyora Power Adakan Strategic Partner Gathering untuk Masa Depan Energi

Kamis, 03 Oktober 2024 | 17:02:50 WIB

Jakarta – Dalam upaya meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan mitra strategis, serta mendorong inovasi berkelanjutan di sektor ketenagalistrikan, PT Haleyora Power (HP) menggelar acara Strategic Partner Gathering bertema “Accelerating Growth Through Collaborative Power” pada Rabu (25/9).

Bertempat di ruang serba guna PLN Pusat Penelitian dan Pengembangan Ketenagalistrikan (Puslitbang), acara ini menghadirkan paparan mengenai manajemen vendor, penerapan Good Corporate Governance (GCG), serta transformasi digital dalam pembayaran dan penagihan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya HP untuk meningkatkan proses bisnis yang lebih efisien dan transparan bersama mitra kerja.

Pelaksana Tugas Direktur Utama (Plt. Dirut) HP, Isral, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran mitra kerja pada kegiatan ini menjadi wujud nyata dari komitmen kolaborasi untuk menciptakan nilai tambah (added value) bagi seluruh pihak, sekaligus mendukung keberlanjutan sektor kelistrikan di Indonesia.

“Kegiatan ini menjadi langkah strategis kami dalam membangun sinergi yang kuat dengan mitra strategis, sekaligus memperkenalkan transformasi bisnis yang tengah dijalankan oleh Haleyora Power. Kami berharap dapat menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi kami, mitra, serta sektor kelistrikan di Indonesia,” ujar Isral.

Lebih lanjut, Isral menekankan pentingnya operasi bisnis yang berlandaskan pada prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik sebagai fondasi utama dalam proses transformasi bisnis yang sedang dilakukan oleh HP.

“Kerjasama yang baik adalah kerjasama yang didasari oleh prinsip-prinsip transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, dan keadilan. Kami mengajak seluruh mitra untuk mendukung transformasi bisnis kami dengan memegang teguh prinsip-prinsip tersebut,” tambah Isral.

Dalam acara tersebut, HP juga memberikan apresiasi kepada para mitra kerja melalui beberapa kategori penghargaan, di antaranya: The Best Service Performance, The Best Quality Achievement, The Most Understanding Administrative, The Best On-Time Performance, dan The Best Competitive Pricing. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan kinerja para mitra dalam mendukung pencapaian bersama.

Terkini